Konsolidasi Partai, Arwani Thomafi Serahkan SK DPC PPP se-Provinsi Lampung

Provinsi Lampung – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi menyerahkan 15 surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Provinsi Lampung, di Hotel Bandara Syariah, Lampung Selatan, Kamis (23/12/2021).

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi Ketua DPC PPP se-Provinsi Lampung yang menerima SK. Dan disaksikan Waketum Zainut Tauhid, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan Ainul Yaqin, Wasekjen DPP PPP Idy Muzayyad, CEO Polmark Eep Saefulloh Fattah serta Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto.

“Selamat untuk bapak dan ibu para perawat persatuan. Ini amanah luar biasa. Kita tunggu kerja elektoral-nya,” Kata Arwani Thomafi.

Pria yang akrab disapa Gus Arwani ini juga mengatakan, penyerahan SK DPC ini bukan akhir dari konsolidasi partai di tingkat cabang. Sebab, kegiatan ini merupakan rangkaian konsolidasi yang dimulai dari Musyawarah Cabang.

“Setelah itu ada tahapan panjang sampai pada titik kita berada di apa yang diharapkan di Lampung, meraih kursi dan mendapatkan banyak suara. Kita bisa bicara dan menyuarakan apa yang diaspirasikan umat,” harap Gus Arwani.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Zainut Tauhid menambahkan, tugas pengurus partai adalah menjaga agar partai tetap eksis serta memberikan kemanfaatan untuk umat dan bangsa.

“Dakwahnya PPP adalah islam rahmatan lil ‘alamin, bukan Islam yang membawa kemudharatan. Mari kita kuatkan tekad kita untuk merebut kemenangan PPP,” imbuh Wakil Menteri Agama RI ini info (ppp.or.id)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI