Sambut Harlah Ke 49, PPP Undang Gus Baha dan Gelar Doa Bersama

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) akan menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Kegiatan tersebut dalam rangka sambut Hari Lahir (Harlah) PPP ke 49 yang jatuh pada 5 Januari 2022 nanti.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 Yunus Razak mengatakan kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini akan didahului dengan khataman Al Qur’an 30 juz secara serentak oleh DPP, DPW dan DPC PPP seluruh Indonesia yang dimulai rabu pagi hingga menjelang magrib.

“Selanjutnya, ada pembacaan Sholawat Nariyah kemudian disusul dengan tausiah oleh KH. Bahauddin Nursalim (Gus Baha),” ujar Yunus sapaan akrabnya, selasa, (4/1/2022).

Dikatakannya PPP yang lahir pada 5 Januari 1973, saat ini sudah berusia 49 tahun. sebuah usia yang sudah mau masuk usia setengah abad, usia yang cukup matang dalam kancah perpolitikan nasional.

“Sebagai partai politik berplatform Islam dan didirikan oleh para ulama, PPP akan tetap senantiasa bersama-sama dan di dalam barisan para ulama memperjuangkan kepentingan umat,” tegasnya.

Lanjut Yunus untuk memeriahkan Harlah ke 49, DPP PPP juga menggelar Lomba Shalawat Marawis, Lomba Menulis Opini, Lomba Fashion Busana Muslim serta Lomba Desain Batik PPP.

“Lomba-lomba tersebut merupakan upaya dalam menyemarakan perayaan harlah PPP ke 49. Kita ingin dengan lomba-lomba seperti ini bisa mewadahi para generasi milenial untuk berinovasi, berekspresi serta berkreativitas,” terangnya.

Diketahui, lomba menyambut Harlah PPP ini gratis dan total hadiah hingga Rp46.000.000 + e-sertifikat, pendaftaran dan pengiriman karya dimulai 15 Des 2021 hingga 20 Januari 2022.

Kemudian, pengumuman pemenang lomba dilakukan pada 31 Januari 2022. Untuk info lomba selengkapnya di sini: bit.ly/lombaharlahppp atau melalui website PPP di https://bit.ly/33KF8aN serta bisa juga dengan menghubungi 0812-1891-8971.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI