Arsul Sani Minta Kader PPP Kuatkan Lagi Identitas Partai

Bogor – Waketum DPP PPP Arsul Sani menyebut partainya saat ini giat menggelar Sekolah Politik untuk.meneguhkan kembali identitas PPP sebagai partai Islam. Ia pun meminta para kader mampu memahami konsep relasi Islam dengan negara sehingga tidak kehilangan pedoman dalam proses perjuangan di tengah masyarakat.

“Pemahaman ini akan menjadi kekuatan luar biasa bagi kader dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan bangsa Indonesia, sekaligus akan berdampak terhadap eksistensi PPP dalam kancah politik nasional,” jelas Arsul Sani dalam acara Sekolah Politik PPP di Kota Bogor, Jumat (4/2/2022).

Sekolah Politik yang digelar di Bogor merupakan angkatan kedua, setelah angkatan pertama diadakan di Bangka Belitung yang diikuti oleh seluruh pengurus DPP dan anggota DPR RI Fraksi PPP beberapa bulan lalu.

“Untuk angkatan kedua diikuti oleh Ketua dan Sekretaris DPW PPP yang ada di pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Harapannya, menanamkan ideologi kepada para kader di tingkat grass root sekligus memberikan pemahaman khittah perjuangan PPP,” tuturnya.

Wakil Ketua MPR ini melanjutkan, bahwa Sekolah Politik akan memberikan keseragaman pemahaman kepada kader cara pandang tentang PPP, baik itu itu aspek dari historis, ideologi maupun aspek perjuangan.

“Ini juga dapat diartikan sebagai usaha sadar dan tersistematis dalam mentransformasikan segala sesuatu yang berkenaan dengan nilai-nilai perjuangan PPP ditengah masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” katanya.

Arsul berharap, kedepan kegiatan Sekolah Politik pesertanya dari DPC PPP seluruh Indonesia.

“Saya melihat sekolah politik ini menjadi sarana untuk membangun penguatan sekaligus mengembalikan kepercayaan jati diri kader sebagai bagian dari PPP,” tukasnya.

Hadir dalam pembukaan Sekolah Politik, diantaranya Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Bedahara Umum DPP PPP Surya Batara Kartika, beserta fungsionaris DPP PPP lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,187FansSuka
49,955PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI