Home BERITA Konsolidasi di Nias, PPP Pede Raih Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Konsolidasi di Nias, PPP Pede Raih Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Sumatera Utara – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baru saja merampungkan konsolidasi struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kepulauan Nias. Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi (Gus Arwani) mengapresiasi semangat para kader yang hadir di Kepulauan Nias.

Ia pun optimistis PPP di Nias dapat meraih kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sangat gembira melihat semangat sobat perawat persatuan PPP di Kepulauan Nias. Kami optimistis PPP akan mendapat kursi di Pemilu nanti,” kata Gus Arwani, Selasa (26/7/2022).

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri orientasi pembekalan DPC dan PAC se-Kepulauan Nias, Senin (25/7) kemarin, yang digelar di gedung Serbaguna Kompleks Yayasan Pesantren Ummi Kultsum.

Gus Arwani ditemani oleh Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafar Harahap dan Sekretaris Wilayah PPP Sumut Usman Sitorus beserta jajaran DPC PPP se-Kepulauan Nias.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Gunung Sitoli Safardin Talaumbanua menyambut baik kehadiran pengurus DPP PPP yang diwakili Sekjen PPP Arwani Thomafi. Menurutnya perhatian dari pengurus pusat partai semakin mendorong semangat kader dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kehadiran Sekjen PPP menyuntik energi kami. Kami pastikan PPP di Kepulauan Nias solid, kompak dan secara sungguh-sungguh membesarkan PPP,” tegas Syafrudin.

Sebagai informasi, orientasi pembekalan pengurus ini dihadiri 5 DPC di Kepulauan Nias. Yakni DPC PPP Nias, DPC PPP Gunung Sitoli, DPC Nias Utara, DPC Nias Barat, DPC Nias Selatan, serta seluruh PAC se-Kepulauan Nias. Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen untuk membesarkan partai dan memperkuat peran kebangsaan dan keumatan.

 

 

Exit mobile version