Plt Ketum PPP Mardiono Ajak Kader Solid Hadapi Pemilu 2024

Jakarta – Kementerian Hukum dan HAM telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengesahan Muhamad Mardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP. Menjabat sebagai Plt Ketua Umum PPP, Mardiono pun mengajak seluruh kader PPP untuk tetap solid dan bersiap menghadapi Pemilu 2024.

“Kepada seluruh jajaran kader PPP di Indonesia, saya minta untuk merapatkan barisan, bersatu, dan bergandeng tangan menghadapi kerja politik dalam rangka Pemilu 2024,” ujar Mardiono, Sabtu (10/9/2022).

Tak hanya itu, Mardiono mengapresiasi pelayanan Kemenkum HAM yang telah merespons dengan cepat permohonan yang diajukan pada Selasa (6/9) terkait kepengurusan Ketua Umum PPP.

“Saya sebagai Wantimpres dan mendapat SK Kemenkum HAM tentunya akan melapor kepada Pak Presiden. Selanjutnya, kami menunggu arahan usai melapor,” katanya.

Senada dengan Mardiono, Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani juga mengapresiasi penerbitan SK Kemenkum HAM dalam waktu singkat.

Seperti diketahui, penetapan Mardiono sebagai Plt Ketua Umum PPP tertuang dalam SK Kemenkum HAM nomor M.HH-26.AH.11.02 Tahun 2022, tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP Masa Bakti 2020-2025. SK tersebut ditandatangani oleh Menkum HAM Yasonna Laoly, Jumat (9/9) sore dan langsung diserahkan kepada pihak PPP.

“Banyak pertanyaan proses penerbitan SK yang cepat, hal itu karena kami saat ini sedang proses administrasi di KPU. Alhamdulillah kondisi saat ini berbeda (tidak dalam proses pemilu), maka permohonan yang kami ajukan cepat,” pungkasnya.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,639FansSuka
52,021PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI