PPP Sumedang Kukuhkan Pengurus PAC dan Silaturrahmi ke 257 Pondok Pesantren

Sumedang – DPC PPP Kabupaten Sumedang melantik dan mengukuhkan pengurus PAC. Hal untuk mempersipak kerja elektor menghadapi pemilu 2024.

Selain itu, PPP Sumedang juga melakukan acara silaturahmi bersama alim ulama dari 257 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Sumedang.

Ketua DPC PPP sekaligus anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumedang Ekky Ahmad Muzaky Ramdhany mengatakan pihaknya telah melakukan kegiatan pelantikan pengurus PAC PPP di setiap kecamatan serta acara silaturahmi antar alim ulama di Sumedang.

“Ada 257 Pimpinan pondok pesantren yang hadir di acara ini, ini ” ujar Ekky, Ahad,(2/10)/2022).

Lanjut dia, langkah selanjutntanya PPP adalah melakukan elektoral untuk menghadapi agenda Pemilu di tahun 2024. Menurutnya ia akan memaksimalkan segala potensi yang ada bagaimana di pemilu 2024 PPP bisa jaya kembali.

“Seperti program kerja Pemilu 2024 nanti. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan kembali,” katanya.

Untuk pileg kata dia, nanti pihaknya ingin membuat sejarah dan ingin menang. Nanti juga akan disepakati untuk jumlah kursi calon yang akan diberikan untuk pileg atau pemilu nanti.

“Rencana 13 kursi sampai dengan 20 kursi untuk pileg atau pemilu di 2024 nanti,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga merupakan persiapan pemilu sekaligus konsolidasi dari Partai PPP dalam rangka menggerakkan roda struktur.

“Tadi sudah disampaikan oleh DPW yang juga Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bahwa kita harus menyelesaikan persiapan struktur paling lambat di tahun ini,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,677FansSuka
52,016PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI