Sowan ke Ponpes di Pekanbaru, Plt Ketum Mardiono Didoakan Pimpin PPP Lebih Baik

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Pekanbaru, Riau. Dalam kunjungannya, Mardiono bersilaturahmi kepada kiai dan memohon doa agar bisa memimpin PPP menjadi lebih baik.

“Kami bersilaturahmi memohon arahan dan doa dari guru kami, agar ke depan bisa menjalankan amanah yang baru sebagai Plt Ketua Umum ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (2/10/2022).

Selain bersilaturahmi, Mardiono menyebutkan kunjungan ini adalah sebagai konsolidasi jelang Pemilu 2024. Menurutnya, sebagai partai Islam konsolidasi ini perlu dilakukan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Selain meminta doa kepada kiai di pesantren, konsolidasi ini juga kami lakukan langsung ke masyarakat. Kami menyampaikan program yang akan diperjuangkan ke depan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Pengurus Ponpes Babussalam, Syekh Ismail Royan menyambut bahagia kehadiran Mardiono. Ia berharap Mardiono bisa menentukan pilihan terbaik untuk bangsa dan negara jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap, pasti beliau dan timnya akan menentukan pilihan terbaik dan tepat untuk bangsa. Dalam rangka perjuangannya mengililingi Indonesia, semoga pertolongan Allah menyertainya di mana pun,” kata Syekh Ismail Royan.

Untuk diketahui, Plt Ketum PPP ke Pekanbaru dalam rangka menghadiri Musyawaran Kerja Wilayah (Mukerwil) sekaligusjuga melakukan konsolidasi dengan mengunjungi kiai hingga kader partai PPP.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI