Home BERITA PPP Peringati 1 Muharram, Jadikan Tahun Baru Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

PPP Peringati 1 Muharram, Jadikan Tahun Baru Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi mengatakan momentum tahun baru hijriah harus dijadikan semangat untuk terus meningkatkan kebaikan.

“Demikian juga bagi para simpatisan, kader dan pengurus PPP, momentum 1 Muharram ini harus dijadikan semangat untuk meningkatkan kedekatan dengan umat,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Musholla Al-Ittihad, DPP PPP, Jakarta, Selasa 18 Juli 2023.

Dikatakan Arwani awal tahun baru ini juga harus dijadikan untuk meningkatkan optimisme dalam menggapai kemenangan.

“Karena kita meyakini bahwa melalui PPP adalah jalan untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan rakyat dan aspirasi umat,” katanya.

Ia juga berharap 1 Muharram bisa menambah nilai-nilai Optimisma terutama kepada para kader dan para Caleg untuk bisa meraih simpati masyarakat.

“Kita terus bergerak, bersilaturahmi dan menyapa serta hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga kita bisa mendapatkan kecintaan dari masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Habib Muhammad bin Hasan bin Thohir dalam tausiyahnya mengatakan hikmah dari peringatan 1 Muharram ini adalah bahwa tahun depan harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sebagaimana Nabi Muhammad sabdakan bahwa sebaik-baik umat adalah yang paling panjang umur nya dan baik amal perbuatannya,” tandasnya.

Acara tersebut juga dihadiri para pengurus harian DPP PPP Achmad Baidowi, Thobahul Aftoni, Ainul Yaqin, Norman Zein Nahdi, Iskandar, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan seluruh staf DPP PPP, tenaga dan staf Ahli DPR RI Fraksi PPP para kader dan masyarakat sekitar kantor sekretariat PPP.

Exit mobile version