Home BERITA Mardiono dan Jajaran PPP Kunjungi PKB, Disambut Cak Imin

Mardiono dan Jajaran PPP Kunjungi PKB, Disambut Cak Imin

Jakarta – Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono beserta jajaran pengurus PPP menyambangi markas DPP PKB di Jakarta Pusat. Kedatangan Mardiono bersama jajarannya disambut langsung oleh Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pantauan detikcom di DPP PKB, Jl Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024), rombongan PPP tiba sekitar pukul 16.02 WIB. Rombongan PPP dipimpin oleh Mardiono.

Mardiono dan Cak Imin terlihat mengenakan batik berwarna hijau. Turut mendampingi Mardiono Waketum, Amir Uskara. Sementara itu dari PKB, ada Waketum PKB Jazilul Fawaid dan Ketua DPP Syaiful Huda.

“Silaturahmi saja, halalbihalal,” kata Mardiono usai tiba.

Mardiono dan Cak Imin kini sudah berada di dalam. Pertemuan yang digelar secara tertutup itu masih berlangsung sampai saat ini.

Sebelumnya, Jajaran pengurus PPP bakal menyambangi markas DPP PKB sore ini. PPP mengatakan agendanya sebagai silaturahmi.

“Iya, silaturahmi,” kata Sekjen PPP Arwani Thomafi saat dikonfirmasi mengenai agenda PPP menyambangi markas PKB di Jl Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Sementara itu, Juru Bicara PPP Achmad Baidowi atau Awiek menjelaskan maksud kunjungan PPP ke PKB sore nanti. Awiek menyebut salah satu yang akan dibahas yakni Pilkada 2024.

“Rencana begitu. Silaturahmi politik, agenda politik nasional termasuk persiapan pilkada,” kata Awiek.

 

Exit mobile version