Ade Yasin Berterima Kasih Kepada Tim Sukses Berkat Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas

    195

    PPP.OR.ID – Berdasarkan data terakhir yang dirilis tim media center pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan, Minggu (1/7) unggul dari pasangan calon lainnya. Suara yang sudah masuk dari total 40 kecamatan yaitu 911.950 suara atau 41,11 persen. Sedangakan pasangan nomor urut tiga mendapat 38,72 persen atau 859.036 suara. Selisih 2,39 persen atau 52,914 suara.

    Selain itu, terkait dengam hasil pemilihan umum kepala daerah tahun 2018, tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut tengah berjuang menyelesaikan rekapitulasi suara hasil rapat pleno di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor di Kantor DPC PPP Cibinong, Minggu (1/7/2018).   

    Calon Bupati Ade Yasin yang terkenal dengan program Panca Karsa, menyampaikan bahwa keberhasilan ini adalah hasil kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas semua tim dan elemen pemenangan.

    “Terima kasih kepada semua tim pemenangan dari Kabupaten sampai tingkat TPS yang sampai detik ini berjuang untuk kemenangan Hadist. Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua,” ujar Ade Yasin.

    Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat tersebut menyatakan bahwa pihaknya menjadi Bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin menjadi pelayan masyarakat.

    “Terpilihnya saya menjadi Bupati bukan ingin menjadi pejabat tapi ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Bogor dan menjadi pelayan masyarakat,” tegas Ade.

    Senada dengan itu, Direktur Tim Pemenangan Hadist, Haris Setiawan menyatakan, hasil ini sebagai bukti bahwa ternyata Ade Yasin-Iwan Setiawan pemimpin yang layak memimpin Kabupaten Bogor.

    “Hasil ini bukti bahwa pasangan Hadist adalah pemimpin pilihan masyarakat Kabupaten Bogor, dan kita akan kawal terus lima tahun ke depan bahkan sampai dua periode kepemimpinan,” pungkas Haris. (Ch)