Arumi Bachsin Meriahkan Harlah PPP di Gersik

    62

    PPP.OR.ID – Hadirnya Arumi Bachsin istri Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menambah meriahnya peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Gersik.

    Acara dengan bertajuk “PPP Bersholawat Bersama Habib Muhsin Al-Alhamid” ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gresik di lapangan Desa Suci Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jumat malam (19/1/2018)

    Saat Sekretaris DPC PPP Gresik Khoirul Huda mengumumkan kedatangan Arumi Bachsin, spontan para hadirin bersorak kegirangan dan berebut memotret dari dekat.

    Pada kesempatan itu Arumi Bachsin yang didaulat untuk memberikan sambutan, terang-terangan meminta dukungan dari kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Gresik untuk kemenangan pasangan  Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2018.

    Arumi juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran pasangan calon Khofifah – Emil di acara ini.

    “Sebenarnya, Bu Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Elestianto Dardak ingin sekali bisa hadir disini. Tetapi karena suatu hal yang tak bisa ditinggalkan, maka tak bisa hadir,”ujarnya.

    Dihadapan para hadirin, Arumi Bachsin menjelaskan terkait sosok suaminya yang menurutnya nahdliyin (NU) tulen. Arumi membeberkan, bahwa suaminya Emil Dardak di tahun 2004 silam, tercatat sebagai penggerak eksistensi NU cabang istimewa (PCI NU) di Negara Jepang.

    “Ketika Mas Emil menempuh pendidikan S3 di Jepang, menjadi PCI NU disana,” bebernya.

    Arumi Bachsin juga diberi kehormatan untuk menyerahkan santunan kepada 100 yatim,  didampingi Ketua DPC PPP Gresik, H. Ahmad Nadlir. (Ay)