Bekali Bacaleg PPP Kota Depok, Qanita: Harus Kerja Nyata

    15

    PPP.OR.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kota Depok, Qonita Lutfiyah meminta Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari partai berlambang ka’bah, agar dapat bekerja sama dan mengedepankan kerja nyata, cerdas dan ikhlas di masyarakat.

     

    Qonita mengaku, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi awal terhadap Bacaleg untuk memberikan arahan-arahan, yakni untuk terus mengedepankan kerja nyata, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

     

    “Di proses yang tersisa ini, kami tetap akan memanfaatkan sebaik-baiknya dengan terus berada di tengah masyarakat, kemudian peka terhadap lingkungan sekitar,” kata Qanita yang merupakan anggota DPRD kota Depok tersebut.

     

    Putri KH Syukron Ma’mun ini menegaskan, tagline bergerak bersama rakyat bukan sekadar kata-kata. Tetapi harus diimplementasikan dengan baik di masyarakat dan lingkungan pengurus, kader, simpatisan hingga Bacaleg dari PPP kota Depok.

     

    Kemudian sesama Caleg jangan menganggap satu dengan lainnya rival. Namun, harus menjadi partner yang mendukung dan menguatkan satu sama lain, demi mengibarkan panji Partai Persatuan Pembangunan di kota Depok.

     

    “Mereka harus bekerjasama untuk membesarkan partai, nanti akan sejalan dengan hasilnya di tiap Daerah Pemilihan (Dapil). Saya yakin, ketika PPP besar, maka orang-orang yang ada di dalamnya pun akan terdongkrak pula,” tegas Qonita.

     

    Hal tersebut, lanjut Qanita, dilakukan guna meraih target yang telah dicanangkan PPP kota Depok, yakni per Dapil dapat memperoleh satu kursi. “Minimal itu ya, kalau bisa lebih, ya akan sangat baik untuk PPP kota Depok,” singkatnya.

     

    Seperti diketahui sebelumnya, saat hari pertama pendaftaran mulai dibuka, puluhan orang sudah mulai ‘menyerbu’ kantor PPP kota Depok, guna mengambil formulir pendaftaran Bacaleg. Antusias tersebut diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik di masyarakat. Untuk itulah Qanita kembali menegaskan, agar Bacaleg menjunjung misi mulia yang PPP sematkan dalam setiap langkah bacalegnya, yakni kerja nyata, tegas dan ikhlas. (El)