Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Aktif di Media Sosial, Gus Yasin Tampung dan Perjuangkan Keluhan Netizen

30 April 2018 - 20:39:41 | 135

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin Maimoen atau yang akrab dipanggil Gus Yasin, Semakin aktif di dunia maya, khususnya di media sosial. Belakangan ini Gus Yasin memang kerap membuka sesi tanya jawab dengan netizen di media sosial. Tak jarang Gus Yasin kerap menampung keluhan dan harapan netizen di tengah masa kampanye Pilkada serentak 2018.

Putra dari K.H. Maimoen Zubair itu berjanji bukan cuma menampung keluhan netizen, namun akan memperjuangkan jika dirinya berhasil menjadi wakil gubernur Jateng mendampingi Ganjar Pranowo. "Saya jamin akan saya catat dan akan saya bawa untuk saya perjuangkan," tulis Taj Yasin di akun Instagramnya, @tajyasinmz, Minggu (29/4/2018).

Dalam pernyataan itu, Gus Yasin menyertakan video keluhan dari Giyono, warga Sragen terkait kondisi pesantren dan masjid di Jateng. "Saya mohon kepada Gus Yasin untuk masjid ataupun pondok-pondok [pesantren] untuk diperbaiki bangunannya dan akhlak-akhlaknya," ujar Giyono.

Melalui video tersebut, Taj Yasin mengajak warganet lainnya untuk tak segan menyampaikan keluhannya atau harapan kepadanya melalui media sosial "Ini harapan salah satu warga di Sragen. Adakah keinginan yang ingin jenengan titipkan ke saya jika kelak menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah? Monggo keluh kesahnya dituliskan di komentar. Saya jamin akan saya catat dan akan saya bawa untuk saya perjuangkan," tandas kader PPP tersebut.

Dikerahui sebelumnya, Taj Yasin sempat mengajak warganet di media sosial untuk berdiskusi dengannya di tengah masa kampanye Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. Cawagub yang mendampingi cagub Ganjar Pranowo itu sebelumnya telah menyoroti masalah pendidikan dan masalah buruh di Jateng. (Ay)