Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Amirul Tamim Harap Talenta Pemuda Penerus Bangsa Difasilitasi

10 April 2017 - 18:08:14

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - BAUBAU - Melihat pemuda Kota Baubau yang bertalenta hingga kancah Nasional seperti Stop Dance dam Fildan, salah satu anggota DPR RI MZ Amirul Tamim berharap, agar potensi pemuda lebih difasilitasi, baik sarana maupun prasarana.

Diungkapkan kepada sejumlah wartawan, Sabtu (08/04), generasi muda merupakan pewaris dan penerus suatu daerah. sehingga tidak boleh ada seorang pemimpin daerah yang mengabaikan potesi yang dimiliki generasi muda.

"Tidak boleh ada ruang bagi pimpinan daerah yang mengabaikan pembina generasi muda saat ini, karena generasi muda ini kan pemilik, pewaris dan penerus daerah ini kedepannya," ungkapnya.

Mantan Walikota Baubau dua periode ini juga menambahkan, dalam membangun sebuah daerah, bukan hanya membangun masyarakat saat ini, namun harus memikirkan pembangunan masyarakat untuk masa mendatang.

"Talenta itu tidak muncul begitu saja, tetapi dibina sejak jauh sebelumnya. Pemuda kita ini banyak talenta, jadi perlu di berikan sarana dan prasarana untuk mengembangkan lagi talenta itu. Yang kita bangun ini kan bukan hanya masyarakat sekarang, tetapi juga masyarakat kedepannya, tentu dengan cara membina masyarakat hari ini, itulah anak-anak muda," tutupnya. (TN/baubaupost.com)