Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Arsul Sani: Didekati Deddy Mizwar, PPP Masih Menimbang Calon

14 September 2017 - 16:53:33 | 85

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menimbang sejumlah nama calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Termasuk Ridwan Kamil (Emil) dan Deddy Mizwar (Demiz). Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"Kita belum putuskan, nanti kita lihatlah. Karena kita tidak hanya berkomunikasi dengan RK (Ridwan Kamil). Dengan Demiz (Deddy Mizwar) juga," kata Arsul Sani saat ditemui ppp.or.id di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Anggota Komisi III DPR itu juga mengatakan, bahwa Deddy Mizwar juga sudah menghubunginya, Wakil Gubernur Jabar itu meminta waktu untuk bertemu.

"Pak Demiz itu WA (WhatsApp) saya, minta ketemu," ungkap Arsul Sani.

Namun sampai sekarang PPP belum bisa memutuskan siapa yang akan diusungnya, rencananya partai berlambang Ka’bah akan mengumumkan cagub/cawagub Jabar yang diusung pada Oktober nanti. Arsul Sani juga mengatakan belum bisa memastikan kapan dirinya akan bertemu dengan Deddy Mizwar.

"Belumlah, tunggu saja pertemuan dengan Pak Deddy Mizwar. Oktober ini akan diumumkan siapa yang diusung PPP. Jangan diburu-burulah," ucapnya.

Saat ditanya soal poros baru, Arsul mengatakan PPP belum tertarik bergabung. Sekjen PPP itu menganggap poros baru masih sebatas wacana.

"Itu kan baru wacana. Belumlah, masih cair. Yang penting untuk pilkada, pilgub, provinsi di Jawa belum kita putuskan," tandasnya. (oky)