Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Bangun Chemistry, Duet Emil-Uu Intens Jalan Bareng

13 Januari 2018 - 13:51:03 | 232

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasca di tetapkannya Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Emil-Uu) sebagai salah satu pasangan calon di Pemilihan Gubernur Jawa Barat, pasangan tersebut dalam setiap momentum semakin intens bersama

Upaya membangun keakraban ini salah satunya dilakukan melalui sesi foto bersama di Pendopo Kota Bandung, Jumat (12/1/2017). Ridwan Kamil dan Uu beserta istrinya masing-masing terlihat menikmati sesi foto ini.

Tak hanya berfoto biasa, duet pemimpin daerah ini menyertakan sejumlah aksesoris dengan tiga busana yang berbeda. Pertama, mereka memilih tema budaya dengan menggunakan dua pakaian adat khas Sunda yang berbeda.

Sedangkan pada tema kedua, mereka memilih pakaian modern yang dilengkapi aksesoris alat musik, yakni biola dan saxophone.

Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kegiatan ini dikhususkan untuk membangun chemistry di antara mereka.

Meski selama ini dirinya mengaku cukup intens berkomunikasi dengan Emil, namun keakraban keduanya perlu ditingkatkan lagi. Terlebih, Uu menyadari betul pentingnya hubungan emosional saat mereka dipercaya memimpin pemerintahan.

"Foto bersama Kang Emil dan istri agar semakin akrab keluarga kita dengan keluarga Kang Emil, semakin terbangun hubungan emosional," ujar Uu usai sesi foto bersama.

Uu mengungkapkan, selama ini hubungan istrinya dengan istri Emil belum berjalan lama mengingat pasangan calon ini tergolong baru 'disatukan'.

"Biasanya istri saya ketemu istri Kang Emil hanya di acara PKK. Makanya sekarang harus terus dibangun," katanya. (Ay)