Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Berdasarkan Hasil Survei Elektabilitas Uu Paling Tinggi

13 November 2017 - 20:12:59 | 263

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan oleh lembaga independen, Bupati Tasikmalaya Uu (Uu Ruzhanul Ulum) meraih suara tertinggi dari calon pendamping Emil (Ridwan Kamil) yang lain. Dengan dasar tersebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih konsisten untuk mengusung Uu mendampingi Emil di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Pernyataan tersebut dituturkan langsung oleh Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappelu) DPP PPP Achmad Baidhowi, Senin (13/11).

Nama yang sudah diusulkan oleh partai pendukung lain, di antaranya Syaiful Huda (kader PKB) dan Daniel Muttaqien (kader Golkar).

Anggota Komisi II DPR itu juga mengusulkan, agar Ridwan Kamil segera melakukan pertemuan dengan partai pendukungnya. Tujuannya agar didapat kesepakatan bersama siapa yang akan mendampingi Ridwan Kamil dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2018 mendatang.

"Ridwan Kamil harus segera membuat pertemuan dengan partai-partai yang mendukung dirinya," katanya melalui keterangan pers, Senin (13/11).

Lanjut Achmad Baidhowi mengungkapkan, saat ini belum ada tanda-tanda akan diadakannya pertemuan untuk membahas siapa calon yang akan mendampingi Wali Kota Bandung tersebut di Pilkada 2018.

"Sejauh ini, belum ada dijadwalkan (pertemuan antar partai pendukung). Belum diagendakan kapan teman-teman anggota parpol ini bertemu untuk membahas itu," tuntas Achmad Baidhowi. (Ay)