Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Buka Penjaringan Bacaleg, PPP Banyumas Gaet Kaum Milenial

16 April 2018 - 15:08:02 | 55

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banyumas baru akan memulai pembukaan penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada minggu ini. Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Banyumas, Aqomadhien Shofa.

Selain itu Akomadhien juga mengaku, partainya tidak menargetkan jumlah kursi yang didapat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

“Kita tidak menargetkan angka, kita hanya berusaha dapat semaksimal mungkin,” katanya.

Menurut Pria yang akrab disapa Gus Aqom itu, walaupun tidak menargetkan, partainya tetap optimistis akan mendapatkan kursi seperti Pileg 2014 lalu. Pada Pileg sebelumnya, PPP mendapatkan tiga kursi di DPRD Banyumas.

Gus Aqom menambahkan, penjaringan baru dibuka karena sebelumnya disibukkan dengan peringatan Hari Lahir PPP yang baru dilaksanakan pada Sabtu (14/7/2018) kemarin. Pada Pileg mendatang, PPP akan mencoba untuk lebih menarik simpati para kaum muda atau biasa disebut milenial.

Gus Aqom membeberkan, satu cara yang sudah dilakukan PPP untuk menggaet kaum milenial yakni dengan pendekatan-pendekatan yang sudah dilakukan, baik kepada para tokoh muda maupun lembaga-lembaga kepemudaan.

“Untuk calon legislatif kita akan membuka untuk seluruh masyarakat Banyumas yang punya visi misi sama dengan gerakan PPP. Penjaringan ini, terbuka untuk semua kalangan lapisan masyarakat,” tandas Gus Aqom, Ketua DPC PPP Banyumas. (Ay)