Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Cagub Khofifah Dapat Dukungan dari Berbagai Pihak

25 Februari 2018 - 19:38:07 | 181

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dalam kunjungan sehari ke Bangkalan, Madura pada Sabtu (24/2), Calon Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawangsa mendapat sambutan baik serta apresiasi dari Aliansi Santri, Pemuda, Ekonom dan Kyai se-Madura.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Aliansi Santri, Pemuda Ekonom dan Kiai Se Madura, Kiai Muchlis Muhsin mengatakan, bahwa saat ini dukungan untuk Khofifah-Emil semakin menguat.

“Melihat hasil gerilnya teman-teman yang berbasis dapil dan TPS, penyambutan dan antusiasme warga Madura pada ibu itu besar sekali, mereka sudah ingin ibu Khofifah jadi Gubernur,” ujar Kyai Muchlis.

Sementara itu, lanjut Kyai Muchlish, di Bangkalan respon positif warga bisa dilihat saat Khofifah turun menyapa masyarakat. Mereka begitu antusias dan mendukung.

“Insyaallah nanti Bangkalan yang akan memimpin dan paling mendominasi perolehan suara untuk Ibu Khofifah. Kami sudah kontak teman di sana, warga antusias sekali,” lanjut Kyai Muchlis.

Bukan hanya Bangkalan yang akan tinggi, namun di wilayah lain seperti juga dikatakan Kyai Muchlis sudah banyak yang mendukung Pasangan Calon Khofifah-Emil Dardak.

Lebih lanjut, Muchlis menegaskan saat ini pihaknya dan relawan sudah menyiapkan tim berlapis-lapis untuk mengawal suara Khofifah-Emil. (Ch)