Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Cawagub Uu: Kerja Keras dan Strategi Cerdas Untuk Elektabilitas Rindu

14 Maret 2018 - 14:56:04 | 132

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan, pihaknya akan lebih keras lagi dalam mencapai elektabilitas tinggi.

Pihaknya juga menyiapkan strategi cerdas, agar elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) semakin tinggi dalam Pilkada 2018 ini.

“Saya sudah baca hasil survei terakhir, Paslon Rindu di posisi 43 persen. Melihat realita ini, memicu semangat saya untuk terus melakukan kampanye ke daerah-daerah,” ujar Uu, Rabu (14/3/2018).

Uu mengatakan, sejauh ini belum ada gerakan khusus yang secara kontinuitas dan terstruktur yang dilakukan secara optimal untuk menaikkan elektabilitas.

“Kurangnya pemberitaan tentang kegiatan blusukan saya ke daerah menjadi poin kurangnya popularitas saya di wilayah Jabar, kecuali Kabupaten Tasikmalaya,” lanjut Uu.

Sementara itu, Uu mengaku, ke depan pihaknya akan terus melakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk bersilahturrahim dan bertatap muka.

“Prinsip saya, kalau sudah datang dan bertemu serta ngobrol akan ada hubungan emosional yang terjadi dengan masyarakat,” ucap beliau.

Setelah rapat-rapat intens yang dilakukannya bersama pasangannya Ridwan Kamil, Uu mengaku, pihaknya akan membuat perubahan dalam melaksanakan ikhtiar untuk menjadi pemimpin.

“Kami akan berjuang agar strategi kampanye yang dipisah antara saya dan Kang Emil hasilnya maksimal dan bisa menaikkan elektabilitas,” lanjut Bupati Tasikmalaya yang sedang menjalani cuti tersebut.

Diketahui, Uu yang juga Mantan ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Fraksi PPP dua periode ini mengakui, kelemahan beliau adalah tidak fokus pada personal branding. Padahal, kebaikan seorang pemimpin harus disampaikan kepada umat sebagai suri tauladan.

“Sekarang saya akan mengubah pola pikir tersebut, di mana setiap kebaikan atau perubahan yang saya lakukan akan saya sampaikan kepada umat,” pungkas Uu. (Ch)