Pilkada Cianjur, PPP Resmi Usung Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin

Senin 6 Juli 2020

  • BAGIKAN

Pasangan Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin (Foto : Metropolitan.id)

PPP - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) memberikan surat rekomendasi resmi mengusung pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin dalam Pilkada Cianjur 2020.

Setelah keluar surat rekomendasi tersebut pasangan ini berhak mengambil SK DPP yang tertuang dalam B1 KWK.

Penyerahan surat rekomendasi yang dilakukan dalam kegiatan Rapimcab DPC PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur juga ditandai dengan pengalungan sorban hijau sebagai bentuk pengakuan kepada Herman menjadi bagian dari keluarga besar partai berlambang Ka’bah ini.

“Melalui proses yang panjang secara resmi PPP mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Bukan hanya dibuktikan dengan turunnya surat rekomendasi, kami juga mengakui Pak Herman sebagai bagian dari keluarga besar PPP,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa.

Menurut Jimmy, turunnya rekomendasi PPP berarti perjuangan untuk mengusung pasangan ini sudah final.

“Insyaallah pasangan ini tidak akan berubah lagi dan perjuangan sudah dimulai,” kata Jimmy.

Jimmy mengatakan, keluarnya rekomendasi dari DPP merupakan tiket bagi pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, untuk mengambil SK dari DPP yang akan dituangkan melalui formulir B1 KWK.

“Setelah keluarnya surat rekomendasi dari DPP, maka mulai hari ini pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana bisa mengambil SK dari DPP untuk keperluan nanti daftar ke KPU,” ujar Jimmi.

Herman Suherman, mengaku senang sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan sekaligus pengakuan dari keluarga besar PPP. Menurut dia, turunnya surat rekomendasi menandai perjuangan bersama PPP akan dimulai dalam Pilkada Cianjur 2020.

“Saya bersama pasangan saya, Pak Tb Mulyana, siap berjuang bersama PPP dan partai koalisi dalam pilkada saat ini. Saya menganggap perjuangan ini sebagai ibadah untuk bersama-sama membangun dan menyejahterakan warga Cianjur,” ujar Herman.

Herman berjanji akan menggenjot sektor IPM Kabupaten Cianjur yang saat ini berada di posisi bawah di Jawa Barat.

“Target kita meningkatkan IPM, yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” kata Herman.

Sumber : Metropolitan.id

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965