Satgas Nusantara Polda NTT Silaturrahmi ke DPW PPP NTT

Kamis 16 Juli 2020

  • BAGIKAN

Waka Polda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma Silaturrahmi ke DPW PPP NTT (Foto : Ryan Nong)

PPP - Waka Polda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma didampingi para pejabat Polda NTT menyambangi kantor DPW PPP NTT di jalan Kejora, Oebufu Kecamatan Oebobo NTT.

Kunjungan pada Kamis (16/7/2020) pagi tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu 2020 di Wilayah NTT.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda dan DPW PPP NTT membicarakan tentang Satgas Nusantara yang telah dibentuk Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka Pemilu 2020 yang aman dan damai.

"Dalam rangka menghadapi Pemilu 2020, Polri telah membentuk suatu satuan tugas yang disebut Satgas Nusantara untuk menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif," kata Wakapolda Brigjen Jhoni Asadoma.

Salah satu kegiatan dari Satgas Nusantara, yakni melaksanakan tatap muka bersama Parpol, Toga, Toda dan Tomas untuk menyatukan persepsi dan semangat yang sama dalam menjamin jalannya pemilu agar tetap kondusif dengan tidak memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Satgas Nusantara diharapkan menjadi jembatan yang menguatkan sinergitas antara Polri dan Parpol agar sama - sama mengawal jalannya Pemilu tetap aman dan tentram.

Wakapolda mengatakan, pihak kepolisian mengharapkan agar setiap parpol di daerah, termasuk PPP dapat membangun suatu hubungan baik dengan Polri dalam rangka menjaga situasi dan kondisi di setiap daerah tetap aman dan kondusif.

Polri, kata Wakapolda, tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda diterima Ketua DPW Djainudin Lonek, SH, MH bersama Sekretaris DPW Kasim Bapang, Ketua DPC PPP Kota Kupang Elias Bebe serta Sekretaris DPC Ali Mahfud. Hadir anggota DPRD NTT Dominikus Damang serta anggota DPRD Kota Kupang Nining Basalamah.

Sumber : Pos Kupang

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965