Cegah Covid 19, Anggota DPRD PPP Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Hidup Sehat

Senin 27 Juli 2020

  • BAGIKAN

Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PPP membagikan masker kepedagang di Pasar (Foto : potretnesw.com)

PPP - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sardiyono membagikan sedikitnya 500 masker gratis untuk pedagang dan pembeli di Pasar Lubukjambi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Ahad (26/7/2020).

Dia mengatakan, pemberian bantuan masker sebagai wujud nyata kehadiran wakil rakyat untuk memberikan solusi bagi warga di daerah pemilihan (dapil)-nya.

Momen ini saya gunakan untuk mengajak masyarakat mencegah virus corona atau Covid-19. Apalagi seorang warga Kecamatan Kuantan Mudik pernah terjangkit Covid-19, tetapi kini pasien tersebut telah sembuh dan sudah pulang kerumah dan berkumpul dengan keluarga, tuturnya.

Pria yang akrab disapa Sardi meyakini wabah pandemi ini akan segera reda jika semua pihak bekerja sama untuk menghadapinya.

Untuk segera mengakhiri krisis ini peran kita semua diperlukan, mulai dari melindungi diri sendiri dan keluarga sampai membantu masyarakat sekitar yang terdampak corona secara sosial ekonomi,tambahnya.

Dia mengimbau para pedagang dan pembeli di Pasar Lubukjambi untuk tetap kompak, tenang, dan optimis dalam menyikapi Covid-19. Kendati begitu, Sardi mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri, menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, menghindari kerumunan, dan tetap menjaga jarak.

Mudah-mudahan masker ini dapat digunakan untuk melindungi para pedagang dan pembeli ketika melakukan aktivitas jual beli, pungkas legislator yang juga Ketua DPC PPP Kuansing.

Sumber : potretnews.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965