Pilkada Sumenep, PAC PPP Sumenep Dukung Penuh Rekomenasi DPP PPP

Kamis 30 Juli 2020

  • BAGIKAN

Silaturrahim kader PPP Sumenep dilanjutkan dengan ikrar PAC mendukung rekomendasi DPP PPP soal paslon Cabup-Cawabup 2020-2024. (Foto: Ach. Qusyairi Nurullah/TIMES Indonesia)

PPP - Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan atau PAC PPP Sumenep mengucapkan ikrar mendukung turunnya rekomendasi DPP PPP soal cabup-cawabup Sumenep 2020-2024.

Ikrar itu dilakukan saat pertemuan silaturrahim kader PPP Sumenep di Pondok Pesantren Ar Rahman, Lembung Barat, Lenteng, Sumenep.

"Saya, ketua PAC PPP se Sumenep, mendukung penuh atas turunnya rekomendasi PPP kepada pasangan calon Fatah Yasin - K. Ali Fikri," ucapnya.

"Sebagai ketua PAC saya siap bergerak mengawal keputusan partai ini dan mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama memenangkan pasangan cabup-cawabup Sumenep, Fatah Yasin - K. Ali Fikri. Semoga PPP menjadi bagian perjuangan untuk sumenep lebih sejahtera dan BAROKAH," kata pengurus PAC PPP yang dipimpin Ach. Junaidi, Rabu (29/7/2020).

Menurut Junaidi, pembacaan Ikrar mengawal rekomendasi DPP PPP sebagai wujud militansi kader PPP Sumenep kepada partai. Bila ada kader yang tidak mendukung rekom DPP, menurutnya sama dengan pembangkangan.

"Rekom sudah turun. Sebagai kader selayaknya kita mengawal dan memenangkan siapa yang tertera direkom, bukan orang luar," tegas Junaidi pada TIMES Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, pengurus PAC PPP Sumenep yang hadir sebanyak 19 PAC. Sebagian tidak hadir disebabkan karena jarak yang cukup jauh secara geografis. Namun, kata Junaidi, semua sepakat dan akan mengawal rekomendasi DPP PPP soal Pemenangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri.

Sumber : Times Indonesia

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965