PPP Targetkan Kemenangan 72 Persen di Pilkada Kabupaten Gorontalo

Minggu 16 Agustus 2020

  • BAGIKAN

PPP Targetkan Kemenangan 72 Persen di Pilkada Kabupaten Gorontalo (Foto: Kronologi.id)

Gorontalo – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa secara tegas meminta seluruh kader partai berlambang Ka’bah tersebut merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto di Pilkada Kabupaten Gorontalo pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini intruksi partai, seluruh kader wajib untuk menangkan calon Bupati Nelson Pomalingo dan calon Wakil Bupati Hendra Hemeto,” tegas Suharso usai mengikuti acara silaturahim bersama pengurus DPW dan DPC PPP se Gorontalo yang dirangkaikan dengan penyerahan rekomendasi calon dari DPP, Minggu (16/8/2020).

“Untuk target, menang 72 persen. Saya yakin itu bisa tercapai karena kader PPP di Gorontalo sangat solid dan punya potensi,” ujar Mentri Bappenas ini.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Syam T Ase mengaku optimis dapat memenangkan pasangan Nelson-Hendra. Koalisi PPP dan Golkar, kata dia, adalah modal besar untuk meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Gorontalo.

“PPP punya basis di Badudaa cs, Golkar apalagi, tinggal kita tambah dengan wilayah-wilayah lain. Jika ini kita gabungkan bukan tidak mungkin kemenangan bisa kita raih bersama,” tutur Syam.

Syam optimis, dengan kekuatas hasil Pileg 2019 yang diraih PPP dan Golkar bisa menjadi tolak ukur pasangan Nelson-Hendra meraih kemenangan.

“Intinya kemenangan Nelson-Hendra tanggungjawab saya, dan harus menang!” tutup Syam. (*)

Sumber: Kronologi.id

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965