Kaukus Muda PPP Surabaya Gaet Suara Milenial untuk Memenangkan Machfud-Mujiaman

Selasa 8 September 2020

  • BAGIKAN

Kaukus Muda PPP Surabaya Gaet Suara Milenial untuk Memenangkan Machfud-Mujiaman (Foto: Portal Surabaya)

Surabaya - Gelombang dukungan untuk memenangkan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin - dan Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman Sukirno terus digaungkan oleh pendukungnya, demikian pula tidak ketinggalan dari kalangan milenial.

Kaukus Muda PPP Surabaya misalnya, kelompok milenial PPP Surabaya ini siap bergerak untuk memenangkan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman dalam kontestasi Pilwali Surabaya.

"Kaukus Muda PPP siap memenangkan pak Machfud-Mujiaman, kita bersama anak-anak, elemen kader ranting yang dibawah terus bergerak untuk kemenangan Machfud-Mujiaman," ungkap ketua Kaukus Muda PPP Surabaya Achmad Saiful Bahri, Senin (7/9/2020).

Syaiful mengarakan, kelompok milenial PPP Surabaya sudah jauh-jauh hari melakukan gerakan turun kebawah untuk menghimpun suara milenial di seluruh kecamatan se-Surabaya.

"Jauh-jauh hari kita sudah bergerak, dan saat ini kami akan lebih mengoptimalkan untuk menghimpun suara milenial untuk pak Machfud dan Pak Mujiaman," katanya.

Selain itu, Syaiful menemgatakan, selain dukungan dan menghimpung suara milenial pihaknya juga menggelar doa dan khotmil Qur'an untuk kemenangan paslon Machfud Arifin-Mujiaman.

"Kita juga mengelar khotmil Qur'an dan doa bersama untuk kemenangan pak Machfud dan Pak Mujiaman, karena usaha dan doa itu harus berbarengan untuk mencapai kesuksesan," katanya. (*)

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965