PPP Dharmasraya Gelar Latihan Kepemimpinan, Optimis Kembalikan Kejayaan Partai

Minggu 13 September 2020

  • BAGIKAN

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Dharmasraya menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di Wisma Al-Jannah, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Minggu ( 13/9).(Foto: Topsatu)

PULAU PUNJUNG – Sebagai upaya mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Dharmasraya, 50 orang kader DPC partai tersebut mengikuti Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di Wisma Al-Jannah, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Minggu ( 13/9).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari DPW PPP Sumatera Barat, yakni Sekretaris DPW PPP, H.Amora Lubis dan Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP, H. Abdul Khadir Harahap. Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati, Sutan Riska.

Sekretaris DPW PPP Sumbar, H.Amora Lubis mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program partai. Dimana pelatihan kader dasar menjadi kewajiban setiap bagi DPC, minimal satu kali dalam satu priode. Tujuannya adalah
untuk mempersiapkan kader- kader PPP guna mengisi posisi kepengurusan cabang dan rekrutmen bakal calon untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

”Kejayaan dan stuktur partai harus diperkuat. Apalagi saat ini kita bakal menghadapi pilkada serentak 2020, baik itu pemilihan gubernur dan wakil gubernur maupun pemilihan bupati dan wakil bupati. Pilkada ini bagian dari momentum membangkitkan kembali kejayaan PPP. Maka dari itu kita laksanakan kegiatan ini serta menghidupkan kembali semangat kawan- kawan,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Dharmasraya, Harry Permana didampingi Sekretaris DPC PPP, Akbenti Sriwandi menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan mempersiapkan kader PPP yang militan dalam menghadapi pilkada 2020 dan pemilu 2024 mendatang. Kemudian membangkitkan kejayaan PPP Dharmasraya, umumnya Sumatera Barat, menjadikan kader PPP Dharmasraya yang mengikuti perkembangan zaman dan menonjolkan kader kader milinial dengan menghidupkan sayap – sayap partai serta pembentukan kader partai mulai dari jorong hingga kabupaten.

Melihat semangat PPP, Bupati Sutan Riska , menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dan komitmen seluruh pengurus dan kader PPP itu.

Menurutnya, sejauh ini PPP mampu menunjukkan keteladan dalam berdemokrasi serta selalu bisa menempatkan diri sebagai sahabat yang baik dalam tatanan upaya pemenangan dirinya bersama partai mitra koalisi. (*)

Sumber: Topsatu.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965