Ketua DPC PPP Depok: Ranting Ujung Tombak Perjuangan!

Minggu 13 September 2020

  • BAGIKAN

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah (Foto: Boy/Monitor)

Depok – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengatakan, partainya terus memperkuat konsolidasi internal hingga ke tingkat ranting.

Hal tersebut guna memenangkan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok pada Pilwalkot 2020.

“Ranting itu merupakan ujung tombak dari perjuangan, karena itu perlu dilakukan konsolidasi dan penguatan kepada pengurus,” kata Qonita seusai kegiatan konsolidasi PPP di Hall Telorindo, Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok, Minggu (13/09).

Sebab, Qonita menyebut, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok 2020 adalah momentum untuk memerkuat kelembagaan partainya di dalam menyiapkan pemimpin.

Selain itu, sambung Qonita, momentum Pilwalkot Depok juga untuk membangun semangat kader partai dalam berjuang sekaligus menyampaikan visi dan misinya.

“Kita bangun semangat mereka agar tidak setengah hati dalam berjuang serta mengedepankan ide-ide dan gagasan yang tertuang dalam visi misi.”

“Jangan sampai mereka membeli kucing dalam karung, berjuang tetapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Jadi selain konsolidasi, (kader PPP) kita berikan juga pembekalan,” pungkasnya. (*)

Sumber: Monitor

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965