PPP Depok Bergerak Bersama Umat

Selasa 15 September 2020

  • BAGIKAN

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah (Foto : Istimewa)

PPP - PPP optimis dapat memenangkan paket pasangan bakal calon walikota Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono. Pasalnya, dalam Pilkada Depok 2020, partai berlambang Ka’bah ini bergerak bersama umat.

Seperti yang dituturkan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah. Pihaknya meyakini bakal memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 bersama Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Kami barisan pengusung Pak Kyai Idris dan Bang Imam optimis memenangkan Pilkada, khususnya PPP, kami sangat optimis, karena kami bergerak bersama umat,” tutur Mamun, Senin (14/09/2020).

Terlebih, Mamun menerangkan, sosok Idris-Imam, selain merupakan figur yang berpengalaman, juga religius. Sehingga, memiliki nilai plus di masyarakat.

“Umat akan bergerak menyosialisasikan dan memilih pemimpin yang religius,” terangnya.

Namun, hal tersebut perlu diinformasikan ke masyarakat, agar duet calon pemimpin yang berpengalaman dan religius ini bisa dikenal serta dipilih masyarakat.

“Ini yang harus dikenalkan, perlu informasi yang jelas ke masyarakat,” tegasnya.

Bahkan, sambung Mamun, struktur PPP di tingkat ranting pun terus diberikan pembekalan dan pengayaan materi untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Minggu kemarin, kami mengadakan konsolidasi dengan 63 pengurus ranting yang dibagi dua sesi, untuk mematuhi protokol kesehatan batas maksimal undangan di satu acara,” sambung Mamun.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Mamun, pihaknya memaparkan visi misi yang diperjuangkan Koalisi TAS bersama kandidat walikota dan wakil walikota di Pilkada Depok 2020.

“Kami informasikan dan jelaskan ke pengurus, nantinya mereka yang menyampaikan ke masyarakat. Sehingga, akhirnya memilik Idris-Imam di Pilkada Depok 2020,” katanya.

Mamun berharap, seluruh kader PPP Kota Depok tetap mengikuti instruksi pimpinan partai, yakni Qonita Lutfiyah untuk mengkampanyekan politik santun di Pilkada Depok.

“Perbedaan itu keniscayaan, untuk memilih pemimpin terbaik dari yang baik. Mari sama-sama kita jaga Pilkada ini agar aman, sukses dan selamat dari Covid-19,” pungkas Mamun.

Sumber : radardepok.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965