Ini Harapan Ketua DPW PPP Jabar di Harlah PPP ke-47

Sabtu 25 Januari 2020

  • BAGIKAN

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin.

PPP - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin turut hadir, dalam acara Hari Lahir (Harlah) PPP ke 47 yang dilaksanakan di Indonesia Port Corporation (IPC) Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/1/2020).

Ade Yasin sapaan akrabnya itu berharap, di Harlah ke 47 PPP ini bisa semakin berkembang dan kembali naik baik itu di Jawa Barat maupun di Kabupaten Bogor.

“Harapan saya supaya PPP ini kembali naik, khususnya di Kabupaten Bogor,” katanya, kepada Bogordaily.net ketika dihubungi.

Ade Yasin yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor ini mengatakan, agar semua kader partai disemua tingkatan semakin kompak dan solid lagi.

Wanita yang mempunyai dua anak ini juga berharap, PPP bisa menjadi partai Islam yang kuat di Indonesia.

“Semoga menjadi partai islam yang kuat,” tukasnya.

Hal senada diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, dirinya pun akan melakukan pembinaan dan penguatan kepada kader di tingkatan bawah.

“Harlah PPP ini sebenarnya harlah acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun, diacara ini kita akan lebih mensolidkan kader mulai dari tingkat bawah,” katanya.

Di Harlah PPP ke 47 ini dirinya juga berharap, agar kader di semua tingkatan lebih maju dan solid lagi, dan jangan ada lagi kendala di tubuh PPP Kabupaten Bogor seperti sebelum-sebelumnya.

Hal itupun dirinya mencontohkan, bahwa hasil survei yang dilaksanakan oleh dirinya pada Pileg tahun 2019 yang seharusnya PPP mendapatkan dua kursi untuk DPR RI dan DPRD juga bertambah malah ini tidak.

“Ada beberapa hal yaitu tidak kita inginkan, dengan dahsyatnya Masyarakat langsung berubah arah dan digoreng oleh orang lain, dan ini jangan terulang kembali kedepannya,” tukasnya. 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965