Andi Nurhidayati Pimpin Konsolidasi WPP Takalar, Target 3 Besar di Pileg

Minggu 4 Oktober 2020

  • BAGIKAN

Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati Zainuddin (Foto : Istimewa)

PPP - Ketua Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin resmi melantik pengurus Pimpinan Cabang (PC) WPP Kabupaten Takalar.

Pelantikan dihadiri Ketua DPC PPP Takalar Nurdin HS, sekaligus ajang konsolidasi ini digelar di Cafe Kampoeng Gala' Kecamatan Galesong, Takalar, Minggu (4/10/2020).

"Selamat, saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Tetap jaga komunikasi, kekompakan, dan kebersamaan. Mari bersama untuk membesarkan WPP Takalar," kata Andi Etti sapaannya.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini berharap WPP bisa berkonstribusi untuk memenangkan PPP di Takalar.

Menurutnya, kekuatan WPP jika dikonsolidasikan akan mengantarkan PPP menjadi partai besar di Takalar.

"Saya tanya tadi pak ketua DPC, berapa kursinya PPP di Takalar, jawabnya 2 kursi. Insya Allah, dengan adanya WPP, kursi PPP di Takalar akan bertambah. Dan Insya Allah akan masuk 3 besar di Pileg 2024. Ini harus kita konsolidasikan," jelasnya.

Sementara, Nurdin berharap kehadiran WPP Takalar menjadi amunisi untuk membesarkan PPP di Takalar yang di Pileg 2024 yang mengalami penurunan kursi di Pileg 2019.

"Di Pileg 2019 lalu, kursi PPP berkurang 1 dari 3 menjadi 2, jadi ada 1 dapil yang kosong. Insya Allah kehadiran WPP akan membantu PPP menyongsong Pileg 2024," ujar Ketua Komisi I DPRD Takalar.

"WPP harus bergerak mendekati ibu-ibu dan pemilih perempuan untuk mengajak mereka memilih PPP. Dan di Pilkada Takalar selanjutnya, PPP harus mengusung kadernya bertarung kalau tidak bisa 01 yah 02," lanjutnya.

Sumber : makassar.tribunnews.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965