DPC PPP Bondowoso Bantu Korban Banjir Bandang

Minggu 2 Februari 2020

  • BAGIKAN

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Bodowoso memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang melanda dua desa yang ada dikabupaten setempat.

PPP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Bodowoso memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang melanda dua desa yang ada dikabupaten setempat. Bantuan yang diberikan yakni, sebanyak 3,7 ton makanan bayi dan ibu hamil, Peralatan dapur, 50 kg daging sapi dan 50 karung beras.

Pantauan dilokasi bantuan diserahkan langsung oleh, Ketua DPC PPP Bondowoso, Buhcori mun’im dan Anggota DPR RI, Anas Thahir Didampingi seluruh pengurus DPC PPP Bondowoso dan anggota Fraksi PPP, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepada kepala Desa Sempol dan Kalisat.

Ketua DPC PPP Bondowoso, Buhcori mun’im, dalam sambutanya mengatakan, sebelum pemberian bantuan tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan Anas Thahir yang juga Anggota DPR RI, yang juga berasal dari Fraksi PPP.

“Alhamdulillah beliau merespon, karena Bondowoso juga merupakan daerah pemilihnya, dan sudah ketiga kali ini PPP memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir,”Ujarnya. Minggu 3 Februari 2020.

Ia menambahkan, Tiga kali aksi sosial yang dilakukan oleh PPP yakni, yang pertama itu dari pengurus DPC PPP, kedua dari anggota Fraksi PPP dan saat ini merupakan bantuan dan koordinasi dengan Anas Thahir Anggota DPR RI,

Sementara itu, salah satu warga, Iis Sumiarsih warga Kalisat Dusun Kampung Baru RT 13 mengatakan rasa terima kasihnya kepada PPP yang telah turut berperan serta menolong warga korban banjir. Dirinya Juga berharap agar ada bantuan materil untuk renovasi rumah pasca diterjang banjir bandang.

“Selain bantuan sembako, sudilah ada bantuan material guna renovasi rumah pasca banjir bandang,”Pungkasnya.

  • BAGIKAN

Berita Lainnya