Dukung Penuh GPK, Bupati Bondowoso: Saya Sudah Lama Ingin Terbentuk

Senin 2 November 2020

  • BAGIKAN

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat menyampaikan sambutan dalam acara Muscab GPK (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

PPP - Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, mendukung penuh keberadaan Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) di Kabupaten Bondowoso.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Muscab perdana PC GPK Bondowoso yang berlangsung di Ponpes Ibrahim Hamdani, Desa Kali Tapen Kecamatan Tapen, Minggu (1/11/2020).

Bahkan bupati Bondowoso sudah lama menginginkan, sayap partai PPP ini terbentuk. "Kalau tidak menyalahi aturan. GPK ini sudah saya bentuk dua tahun yang lalu," paparnya.

Bupati mengimbau bagi ketua terpilih dan semua pengurus GPK agar tak ada alasan untuk tidak bekerja. "Tak ada alasan rintangan. Justru kita hadapi rintangan itu," terangnya.

Namanya saja kata dia, sudah gerakan. Maka harus bekerja dengan sungguh-sungguh. Melangkah dan bergerak. "Yang perlu digerakkan adalah tenaga dan pikiran," imbuhnya.

Menurutnya, Muscab GPK di Kabupaten Bondowoso merupakan yang pertama. "Semoga perencanaan program mendapatkan hasil yang bail," harapnya.

Bupati berharap bahwa agar GPK menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Bondowoso. "Tentu nanti ada program yang dikerjasamakan," imbuhnya.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Bondowoso, H Syaiful Bahri Husnan terpilih secara aklamasi sebagai ketua PC GPK.

Ketua terpilih, Syaiful Bahri Husnan mengatakan, bahwa GPK memang merupakan sayap partai. Tapi pihaknya akan memfokuskan dulu pada kegiatan sosial dan penguatan di internal.

"Jadi sosial dan pemberdayaan masyarakat terlebih dulu," terangnya tentang Gerakan Pemuda Ka'bah yang diapresiasi oleh Bupati Bondowoso.

Sumber : Times Indonesia 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965