PPP Rembang Kecam Presiden Perancis

Selasa 3 November 2020

  • BAGIKAN

Gus Umam Resmi Diangkat jadi Plt DPC PPP Rembang

PPP - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang mengecam keras pernyataan Presiden Perancis yang dinilai melecehkan agama Islam.

Pelaksana Tugas Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Zaimul Umam Nur Salim mengatakan kebebasan berpendapat adalah suatu media untuk berekspresi. Namun kebebasan berpendapat itu harus juga mengedepankan toleransi serta semangat saling menghormati keyakinan sesama.

"Namun kebebasan berekspresi yang mencederai keyakinan umat Islam dalam karikatur nabi Muhammad sama sekali tidak bisa dibenarkan dan harus dihentikan. Kami mengecam keras pernyataan Presiden Perancis itu," jelasnya, Selasa (3/11/2020).

Pria yang biasa disapa Gus Umam, juga menegaskan umat Islam khususnya yang berada di Kabupaten Rembang tidak perlu terpancing dengan melakukan aksi yang berpotensi merusak kondusifitas dan perdamaian.

"Umat Islam khususnya di Kabupaten Rembang kami harap tetap menjaga menjaga kondusifivitas dan perdamaian dalam rangka menyikapi pernyataan Presiden Perancis. Umat Islam kami harap mengedepankan Ukhuwah Islamiyah serta saling menjaga semangat persaudaraan antar umat manusia," tukasnya.

Sumber : suaramerdeka.com 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965