Patmawati Didaulat Pimpin PPP Sulbar

Kamis 5 November 2020

  • BAGIKAN

Patamawati didaulat menjadi ketua DPW Sulbar (Foto : Istimewa)

PPP - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) enam kabupaten di Sulbar menggelar musyawarah kerja wilayah, Rabu (4/11/2020).

Dalam musyawarah mufakat itu mereka sepakat mendaulat Patmawati sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua DPW PPP Sulbar menggantikan suaminya, almarhum Fahmi Massiara. Dengan amanah ini, Patmawati yang juga ikut kontestasi dalam pilkada yang berpasangan dengan Lukman makin percaya diri memenangkan pertarungan di Pilkada Majene.

“Kami selaku paslon tentu ada energi baru, ada dukungan luar biasa dari enam kabupaten. Bahkan semua DPC akan menggempur Majene, turun gunung ke Majene memanaskan mesin politiknya. Mereka akan mengunjungi keluarga, relasi dan seluruh relawannya di Majene,” kata Patma.

Ketua DPC PPP Mamuju Irfan Topporang, membenarkan seluruh peserta dari DPW dan DPC telah sepakat memilih Patmawati sebagai Plt ketua DPW PPP Sulbar.

“Kami semua ketua DPC sudah sepakat memilih kembali ibu Patma sebagai Plt PPP Sulbar,” katanya.

Patmawati dianggap sebagai figur yang punya kompetensi dan ketokohan yang kuat memimpin PPP Sulbar. Apalagi saat ini Patma sebagai calon bupati di Pilkada Majene.

“Di musyawarah ini kita juga sudah bulatkan tekad untuk menggempur Majene. Seluruh DPC all out, akan turun langsung ke Majene membantu pemenangan,” kata Irfan.

Sumber : fajar.co.id

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965