GPK Lumajang Gelar Muscab, Siap Berjuang Besarkan PPP

Minggu 8 November 2020

  • BAGIKAN

GPK Lumajang Gelar Muscab, Siap Berjuang Besarkan PPP (foto: jatimtimes)

Lumajang - Anggota DPRD Lumajang dari PPP, Trisno akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Lumajang, untuk periode lima tahun yang akan datang sampai tahun 2025.

Terpilihnya Trisno sebagai Ketua GPK Lumajang, memang sudah diduga sebelumnya, karena sampai selesainya acara pembukaan Muscab, tak ada satupun kader GPK maupun PPP yang menyatakan akan mencalonkan diri.

Usai terpilih menjadi Ketua DPC GPK Lumajang Trisno menjelaskan, GPK sebagai ormas yang mandiri, namun secara politik seluruh anggotanya menyalurkan aspirasi politiknya kepada PPP.

"Kami sebagai ormas yang mandiri, memiliki AD/ART sendiri, namun dalam aspirasi politik, kami memastikan seluruh kader kami hanya akan menyalurkannya melalui PPP. Ini sejarah, yang memang harus kami pertahankan, bahwa kami menjadi bagian dari perjuangan untuk membesarkan PPP," kata Trisno.

Dalam memimpin organisasi GPK, Trisno mengatakan, walaupun secara politik akan menjadi bagian dari PPP, namun secara pengabdian, GPK Lumajang siap untuk memberikan pesan positif bagi masyarakat Lumajang.

"Kami akan hadir dalam setiap kepentingan masyrakat Lumajang jika memang diperlukan. Disamping itu, kami juga menyusun sejumlah program yang nantinya kami harapkan bermanfaat untuk masyarakat secara umum," tegas Trisno yang juga Ketua Komisi C DPRD Lumajang.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lumajang H. Akhmat ST mengatakan, kehadiran GPK di Lumajang diharapkan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjuangan untuk membesarkan PPP, disamping harus memiliki semangat pengabdian kepada masyarakat.

"Disamping memiliki peran yang positif untuk masyarakat Lumajang, kami berharap GPK memiliki kontribusi untuk membesarkan PPP Lumajang," ujar H. Akhmat yang juga Wakil Ketua DPRD Lumajang.

Menurut rencana pelantikan Pengurus DPC GPK Lumajang akan diselenggarakan pada desember mendatang. (*)

sumber: jatimtimes

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965