PPP Gelar Sosialisasi Muktamar IX se Jawa Tengah dan Yogyakarta di Magelang

Minggu 8 November 2020

  • BAGIKAN

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) melakukan sosialisasi Muktamar IX di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 7 November 2020.

Magelang - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) melakukan sosialisasi Muktamar IX di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 7 November 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua Steering Committee (SC) Muktamar Ermalena, Organizing Committee (OC) Muktamar Amir Uskara serta ketua-ketua wilayah dan Cabang se Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam sosialisasi tersebut, disampaikan bahwa Muktamar IX PPP akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 18-21 Desember 2020 dengan mengusung tema "Menyatukan Umat, Membangun Indonesia".

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP Arsul Sani mengatakan salah satu protokol kesehatan yang wajib diterapkan peserta muktamar ialah mengikuti tes usap atau swab test covid-19. Tes dilakukan dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

"Hasilnya harus negatif dan kita harapkan tiga sampai lima hari mereka melakukan PCR (tespolymerase chain reaction) dan membawa (hasil tes) ke Makassar," ujar Arsul. (*)

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965