GPK Pati Diminta Berperan Aktif Besarkan Partai

Senin 16 November 2020

  • BAGIKAN

Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Pati menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Wedarijaksa, Senin (16/11/2020) (Foto: PatiNews)

Pati - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Pati menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Wedarijaksa, Senin (16/11/2020). Dalam kegiatan tersebut tampak hadir KH. Yasin Rokhmat (pengasuh Ponpes Ihyaul Ulum), KH Abdul Mun’im Alhafiz Ketua majelis pertimbangan partai PPP, H. Abdul Aziz DPRD Provinsi Jawa Tengah, Abdullah Rikza Pimpinan Wilayah GPK Provinsi Jateng, H. Arwani Thomafi wakil Ketua Umum PPP DPP Pusat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pati, H. Suwito menegaskan pihaknya menyambut baik dengan diselenggarakan Musyawarah Cabang GPK Kabupaten Pati.

"Kami harap dengan adanya Muscab ini GPK Kabupaten Pati perannya lebih masif," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah GPK Kabupaten Pati, mengatakan dengan adanya Musyawarah Cabang GPK Kabupaten Pati dirinya bersyukur dan berharap semoga geliat GPK di Kabupaten Pati tidak hanya seremonial pembentukan pengurus saja.

"Akan tetapi GPK Kabupaten Pati harus mampu menjadi pemuda yang bisa bekerja, bukan hanya sekedar menyusun strategi, program kerja, tapi mampu beraktualisasi dengan menerapkan asas amar Makruf nahi munkar, karena PPP adalah satu-satunya partai yang benar menjaga prinsip Islam yang moderat," paparnya.

Selain itu, H. Abdul Aziz DPRD Provinsi Jawa Tengah mengajak GPK Kabupaten Pati untuk bersiap melakukan hal – hal baru dengan melakukan kegiatan yang selalu sesuai dengan instruksi partai dan harus satu komando dengan garis partai.

"Dengan dibentuknya pengurus yang baru GPK Kabupaten Pati harus bisa berperan untuk membesarkan partai, dengan melakukan kegiatan produktif di tingkat kepemudaan," katanya.

Gus Aang atau H. Arwani Thomafi memberikan arahan Partai agar GPK Kabupaten Pati terpilih, Ahmad Qoif Ijnurin untuk selalu memikirkan bagaimana masa depan partai ke depan dengan mensukseskan calon-calon legislatif DPR agar bisa menambah kualitas dan kuantitas menjadi partai yang unggul dan jaya di Kabupaten Pati. Selain itu, Gus Aang berpesan kepada Ketua DPC bahwa Partai PPP di Kabupaten Pati semakin baik, dan bertambah kuat dengan meraih lima wakilnya di DPRD.

"GPK Kabupaten Pati harus mampu berkontribusi di kepengurusan yang baru, untuk selanjutnya dalam hal kekompakan harus bisa bersama -sama dalam hal kepentingan kemajuan GPK Kabupaten Pati," pungkasnya. (*)

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965