GPK Jambi Dilantik, Siap Membesarkan PPP

Selasa 17 November 2020

  • BAGIKAN

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Andi Surya Wijaya Ghalib melantik GPK Provinsi Jambi (Foto : Istimewa)

PPP - Pengurus Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Jambi resmi dilantik,setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi covid 19, oelantikan tersebut dilaksanakan di di Hotel Aston Jambi, Sabtu (14/11/2020).

Dalam sambutannya Ketua GPK Jambi Afriansah mengungkapkan kalau GPK akan berproses menjadi sayap partai yang besar dan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Jambi

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut kata Afriansah, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dengan pengurus-pengurus ranting yang ada di provinsi jambi.

"Sebagai bukti kecintaannya pada GPK dan PPP, saya berjanji akan membesarkan GPK hingga ke tinggal Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi," ucapnya

Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib dalam kata sambutannya mengatakan jangan jadikan GPK hanya sebagai tempat singgah, namun jaga dan besarkanlah GPK selamanya.

“Jika saat ini GPK belum dianggap biarlah. Tapi nanti GPK akan jadi organisasi yang besar dan dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Jambi, bahkan Indonesia,” ucap Surya.

Andi juga menyatakan pujiannya terhadap Ketua dan Sekretaris GPK Provinsi Jambi yang baru terpilih. “InsyaAllah Ketua dan pengurus baru ini akan bisa membawa GPK Jambi kepada yang diharapkan,” ujarnya.

Selain pengurus tingkat provinsi, juga dilantik Pimpinan Cabang GPK tingkat Kabupaten dan Kota di Jambi.

Pelantikan ini dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I GPK Jambi, dengan tajuk “ GPK Bangkit Bersama Generasi Milenial.”

Sumber : Expose.com 

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965