Penyerapan Anggaran Masih Rendah, Fraksi PPP Minta Bupati Kuansing Evaluasi

Senin 29 Juni 2020

  • BAGIKAN

Paripurna DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau tentang pandangan fraksi - fraksi terhadap LKPj bupati Kuantan Singingi 2019 langsung di pimpin Waka I DPRD Kuansing Zulhendri , Senin pagi ( 29/6/2020). (Foto: berazam.com)

Kuansing - Paripurna DPRD Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau tentang pandangan fraksi - fraksi terhadap LKPj bupati Kuantan Singingi 2019 langsung di pimpin Waka I DPRD Kuansing Zulhendri , Senin pagi ( 29/6/2020 ) di ruangan paripurna DPRD

Sebagaimana salah satu fraksi di DPRD Kuansing yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di bacakan oleh Jubirnya Azrori Analke Apas menyebutkan, fraksi PPP sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Pemda Kuansing yang sudah berupayah semaksimal mungkin merealisasikan anggaran tahun 2019.

"Namun tentu harus perlu terus berbenah agar penyerapan anggaran di setiap OPD terus ditingkatkan," ujarnya.

Sebagaimana di salah satu OPD masih rendahnya penyerapan anggaran, tentu ini perlu menjadi cacatan Bupati Kuansing untuk bisa di jadikan evaluasi

Mengenai aset daerah masih banyak belum terkelola dengan baik, seperti Balai Beni Ikan ( BBI ) di Desa Marsah Kecamatan Sentajo Raya yang saat ini kurang terawat dengan baik

"Kami dari fraksi PPP mendorong agar tahun 2021 mendatang agar dianggarkan perbaikan aset berupa perawatan bangunan fasilitas di BBI", tegasnya.

Selain itu fraksi PPP mendorong agar setiap OPD yang tupoksinya bidang pertanian agar menganggarkan peralatan alat pertanian, sebab sektor ini adalah salah satu penunjang perekonomian mayoritas masyarakat berprofesi petani, urainya.

Diketahui Paripurna DPRD tentang Pandangan Fraksi atas LKPj Bupati 2019 itu langsung di hadiri Bupati Kuansing H. Mursini, Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemda Kuansing. (*)

Sumber: Berazam.com

  • BAGIKAN

Berita Lainnya

Edit Profil Sign Out

KARTU TANDA ANGGOTA

PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

No. KTA

3171.01.27061979.01.001

Nama

Arya Permana Graha

NIK

This is dummy copy

Jabatan Struktural

Jabatan Non Struktural

Tempat Lahir

Bukit Tinggi, Sumatera Barat

Tanggal Lahir

20 Januari 1965