Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Didampingi Ketum PPP, Mbah Maimoen sambut Maruf Amin

05 September 2018 - 10:16:58 | 69

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID, Rembang - Calon Wakil Presiden, KH Maruf Amin tiba di kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar, Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Rembang, sore ini. Kunjungannya tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan KH Maimoen Zubair yang didampingi ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy.

Kedatangan Maruf Amin di kompleks pondok pesantren tersebut disambut ratusan santri yang telah menunggu cukup lama. Mereka berebut untuk bisa mencium tangan salah satu kyai kharismatik di Indonesia itu.

Sementara Mbah Moen juga menyambut kedatangan Maruf Amin di luar kediamannya. Maruf disambut pelukan hangat dan ciuman pipi dan dahi oleh Mbah Moen. Selain itu, Maruf juga disambut tabuhan lagu Indonesia Raya disambung mars Yalalwathon khas NU oleh marching band Ponpes Al-Anwar Sarang.

"Saya ucapkan selamat datang, dan saya terimakasih atas kehadirannya. Kemudian daripada itu, saya teruskan, saya nanti minta nyuwun dengan hormat, bukan sambutan, tapi sepatah kata, sepatah tausyiah sebagai Kyai, sepatah apapun yang diuraikan nanti oleh pak Kyai Maruf," kata mbah Moen dalam sambutannya. (Sk)