Advertisment

DILANTIK KETUM, BUPATI BOLMUT PIMPIN DPW PPP SULAWESI UTARA

  • 02 Februari 2017 - 20:11:58
  • Nasional
  • Admin
  • dibaca : 651

JAKARTA - Drs Hi Depri Pontoh kini dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara. Ia dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy untuk periode masa jabatan 2016-2021, di Lapangan Kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kamis (2/2).

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus provinsi maupun pusat dari PPP, sebab bisa mempercayakan saya untuk memimpin partai ini di Sulawesi Utara. Niat saya tulus untuk memimpin partai ini, sehingga kedepan PPP nantinya bisa bangkit dan berjaya lagi di daerah maupun bangsa ini seperti dulu" kata Depri usai dilantik disaksikan ribuan masyarakat yang tumpah ruah di Lapangan Kembar Boroko.

Ketua Umum PPP berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru ini PPP di Sumatera Utara akan kembali besar. "Mudah-mudahan partai ini akan menjadi besar di Sulawesi Utara dan Indonesia pada umumnya seperti sedia kala" tuturnya. Pelantikan Depri sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Utara dirangkaikan juga dengan peringatan Harlah PPP ke-44.

Dalam sambutanya Ketum mengatakan bahwa PPP juga akan setia hingga akhir untuk menjaga kokoh dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia mengatakan seluruh kader dan pengurus partai, wajib menjaga persatuan dan kesatuan serta keberagaman yang terpelihara di Indonesia.

Tak boleh diubah atau dipreteli oleh siapapun, dengan alasan apapun. "Kerukunan, sikap saling menghargai dan menghormati serta toleransi yang tinggi harus kita jaga. Tak boleh ada caci maki, penghinaan atau amarah sebab dapat memecah belah bangsa ini" tutur ketum. (f4)

 

Kirim komentar