Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

DPC PPP Cianjur Gelar Lomba Selfie

17 April 2018 - 16:23:56 | 37

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, Aang Jimmy Perkasa Has menjelaskan, pada era milenial seiring dengan semakin canggihnya gadget, selfie atau swafoto, merupakan kebiasaan atau hoby baru yang semakin populer ditengah-tengah hiruk-pikuknya media sosial.

Menanggapi tantangan zaman tersebut, DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jawa barat menggelar lomba selfie PPP tahun 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan PPP dengan masyarakat.

“Kami mencoba merangkul dan mendekati  berbagai kalangan masyarakat melalui lomba selfie. Diantaranya dengan menyelenggarakan berbagai lomba kekinian seperti lomba selfie,” ujar Jimmy.

Melalui lomba selfie tersebut, lanjut Jimmy, pihaknya ingin menunjukkan kepada publik bahwa PPP bukan partai kolot, bukan hanya partai kyai, bukan hanya partai santri dan bukan hanya partai sarungan, tetapi pada jaman now ini, dan PPP adalah partai milik bersama serta rumah besar milik semua masyarakat.

Diketahui, lomba tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Selian itu, para juara yang telah mengikuti perlombaan tersebut memperoleh hadiah sejumlah uang tunai dari Panitia Lomba Selfie PPP Kabupaten Cianjur Tahun 2018. Yangmana sebelumnya, juga telah dilaksanakan Lomba Cipta Lagu PPP 2018 dalam rangkaian acara peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke 45. (Ch)