Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

DPC PPP OKI Bekali Bacaleg Sebelum Hadapi Pemilu 2019

06 Juli 2018 - 15:54:52 | 83

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan melakukan pembekalan dan konsolidasi bagi para Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju.

Uapaya tersebut dilakukan sebagai bukti keseriusan pengurus DPC PPP OKI dalam menghadapi Pemilu 2019 yang ingin merebut kembali kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Dalam acara pembekalan tersebut, pengurus DPC dan PAC turut menghadiri dengan seluruh Bacaleg yang akan maju nantinya. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Fajri Celikah, Kayuagung pada Jumat (6/7/2018).

Dalam Sambutannya, Ketua DPC OKI Sahiri Soldan, S.Ag menyampaikan bahwa rapat koordinasi dan pembekalan yang dilaksanakan ini kedepannya agar bisa mengulang kembali kejayaan PPP yang pernah merebut 19 Kursi.

“Untuk pemberian materi Bacaleg kita serahkan kepegurusan operator silon yang akan memberilan penjelas tentang cara dan persyaratan bacaleg dan mudah-mudahan bisa mendudukan perwakilan di DPRD OKI nantinya,” ujar Sahiri.

Senada dengan itu, Sahiri Soldan juga menjelaskan, untuk  Pembekalan dan Koordinasi ini dimaksudkan untuk memajukan dan membesarkan PPP Kabupaten OKI. (Ch)