Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

DPW PPP Lampung Tunggu Rekomendasi DPP

11 September 2017 - 14:35:24 | 37

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung mengajukan nama bakal calon yang akan diusung pada Pilkada Lampung 2018, nama-nama tersebut yaitu, Ridho Ficardo, Mustafa, Arinal Djunaidi, dan Alzier Dianis Thabranie.

Dikabarkan ada dua nama bakal calon yang berpotensi besar mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP), yaitu Ridho Ficardo dan Mustafa. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi. Meski demikian, Hasanusi enggan membeberkan persentase dukungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada masing-masing calon.

“Mereka (Ridho-Mustafa) lebih unggul. Contohnya Lampung Tengah, mereka pasti memberi dukungan kepada Mustafa. Yang lebih menarik, DPC Way Kanan mendukung Arinal Djunaidi. Alasannya karena Way Kanan merupakan tempat kelahiran Arinal” papar Hasanusi melalui keterangan persnya pada ppp.or.id, Kamis (7/9/2017).

Dukungan DPC yang beragam pada masing-masing calon rencananya akan disampaikan ke DPP, tentunya sebagai bahan pertimbangan dalam mengusung calon. Meski demikian, keputusan siapa yang akan diusung diserahkan sepenuhnya ke DPP dibawah pimpinan Ketua Umum DPP Romahurmuziy.

“Karena kader arus bawah kita menginginkan PPP bisa mengusung petahana atau Mustafa, akhirnya nama bakal calon gubernur mengerucut menjadi Ridho dan Mustafa. Tapi, keputusan tetap pada DPP dibawah pimpinan Ketum Romahurmuziy. Kami hanya menyampaikan harapan kader arus bawah saja,” pungkas Hasanusi. (oky)