Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Dukung Jokowi di 2019, PPP: Adalah Bagian Perjuangkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar

15 April 2018 - 19:52:10 | 30

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuziy M.T., mengungkapkan, perjuangan PPP mendukung pencapresan Jokowi di 2019 adalah bagian dari perjuangan amar ma’ruf nahi mungkar.

“Dukungan kami ke Jokowi bagian dari perjuangan PPP. Yakni amar ma'ruf nahi mungkar. NKRI dan Pancasila adalah final. Pancasila juga menjadi titik temu semua golongan dan agama," kata Ketum PPP saat memberi sambutan Harlah PPP ke-45, di Hotel UTC Semarang, Sabtu (14/4/2018).

Ketum PPP menegaskan komitmennya untuk terus mengawal pemerintahan sekarang. Selain itu PPP juga mendorong pemerintah agar lebih perhatian pada bidang pendidikan agama, madrasah dan pondok pesantren.

Lebih lanjut, kata pria yang ajrab disapa Gus Rommy itu, persoalan semakin gencarnya politik uang, maka dari itu Harlah dan Munas Alim Ulama ini juga mendorong penguatan lembaga pemberantasan korupsi.

"Munas juga mendorong penuh penguatan demokrasi dengan menekan segala bentuk kemungkinan terjadinya politik uang. Selain itu penguatan institusi pemberantasan korupsi dan berperan aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia," tuntas Ketum PPP, M. Romahurmuziy. (Oky)