Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Elektabilitas Rindu Teratas, Modal Pilgub Jabar Juara

11 Februari 2018 - 18:44:24 | 41

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan nomor urut yang bakal didapatkannya bersama Ridwan Kamil nanti.

Uu mengatakan, pasangan Rindu (Ridwan-Uu) sudah modal awal dan strategi untuk mencapai kemenangan.

“Saya terima Apapun nomornya. Yang penting kami menang agar dapat membangun Jawa Barat lebih baik dan maju, Insya Allah kami siap tempur,” ujar Uu di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018)

Terkait hal itu Uu menegaskan, menjadi sebuah keuntungan bagi pasangan Rindu karena diusung empat partai besar yang memiliki jaringan hingga ke tingkat desa. Ditambah lagi adanya 12 relawan dari Kang Emil, enam relawan saya. Ini membuat kami semakin semangat untuk menang di Pilgub yang akan datang.

Beberapa hasil survei elektabilitas kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang dilakukan oleh beberapa lembaga menunjukkan adanya perbedaan tipis antara Rindu dan pasangan lainnya, Deddy Mizwar–Dedi Mulyadi. Kendati demikian, Uu tetap meyakini bahwa Rindu akan konsisten di posisi paling tinggi.

“Walaupun beda tipis, tapi yang penting, kan, menang,” tambah Uu.

Bahkan, hasil survei tersebut dijadikan modal besar bagi Rindu untuk meraih kemenangan. Bagaimana tidak, sejumlah survei menunjukkan elektabilitas Rindu yang selalu menempati posisi teratas. (Ch)