Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Firdaus-Rusli Ingin Teruskan Pembangunan Jembatan Antar Pulau di Meranti

11 April 2018 - 20:00:41 | 94

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil gubernur Riau nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Firdaus-Rusli Effendi berjanji, seandainya nanti di amanahi oleh rakyat Riau, pihaknya akan melanjutkan pembangunan jembatan penghubung antar pulau di Wilayah Kepulauan Meranti. Hal itu dikarenakan selama ini pembangunannya terbengkalai.

Selain itu, pembangunan tersebut juga dimaksudkan agar penghubung tersebut sebagai alternatif merangkai pulau membangun pesisir.

“Jembatan penghubung pulau Tebingtinggi ke pulau Merbau yang terbengkalai itu akan kita lanjutkan,” ungkap Firdaus saat menghadiri Pelantikan DPC PPP Kepulauan Meranti, di Selatpanjang, Selasa (10/4/2018).

Sementara itu, dalam hal pengalaman, Firdaus memiliki berpengalaman di Dinas PU. Hal ini menjadi modal penting, dalam melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur jika terpilih menjadi Gubernur nantinya.

“Akan kita pelajari lagi jalurnya agar pembangunannya tepat dan cepat. Pokonya pemerataan pembangunan akan menjadi prioritas kami,” imbuh beliau.

Senada dengan itu, Cawagub Rusli Efendi yang sekaligus Ketua DPW PPP Riau juga menuturkan hal yang sama, pihaknya telah menginstruksikan kader partai untuk mendukung paslon Firdaus-Rusli.

“Partai sudah memerintahkan seluruh kader PPP. Mari bangun kekompakan dan kebersamaan,” sebut Rusli.

Beliau juga menyampaikan, berbagai prestasi Firdaus selama menjabat sebagai Walikota Pekanbaru, diantaranya sebagai Walikota terbaik visioner dan inspiratif se-Indonesia.

“Segudang preatasi beliau jelas menjadi modal untuk memipin dan menjalankan pemerintahan Provinsi Riau kedepan,” terang beliau.

Sejalan dengan hal itu, Ketua DPC Kepulauan Meranti, Dedi Putra,menyatakan, pihaknya siap untuk memenangkan paslon Firdaus-Rusli sesuai dengan instruksi partai.

“Seluruh kader PPP Meranti dari DPC hingga PAC siap menggalang kekuatan sehingga bisa memenangkan Pilgub Riau mendatang,” pungkas Dedi. (Ch)