Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

GPK Kulon Progo dan Sahabat Romahurmuziy Semarakkan Ta’jil On The Road  

04 Juni 2018 - 21:34:57 | 98

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kulon Progo bersama sahabat Romahurmuziy berbagi ta’jil di seputaran trafic light Pertigaan Ngeplang Sentolo, dan perempatan dudukan, Senin (04/06/18).

Ketua PC GPK Kulon Progo, Septa Andhi mengatakan, kegiatan yg mengangkat tema “ta’jil on the road” menjadi acuan kader tentang pentingnya berbagi kepada sesama dan untuk menjaga silaturahmi antar kader dengan PC GPK Kulon Progo.

“Acara yang diikuti oleh puluhan kader GPK dan ini membagikan 209 cup susu kedelai. Berasal dari iuran pengurus beserta kader. Acara ini merupakan inisiatif dari pengurus GPK Hussain dan pengurus PC GPK Kulon Progo yang didukung oleh sahabat Romahurmuziy”, ujar Afidha, Sekretaris Jenderal, PC GPK KP memberikan keterangan.

“Dengan didampingi oleh aparat keamanan dan oleh beberapa sesepuh GPK acara berjalan lancar dan tertib. Respon masyarakat sangat positif dengan kegiatan tersebut. Masyarakat pengguna jalan merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut. Kepadatan lalu lintas di titik 0 kota Wates ini menambah keramaian kegiatan tersebut”, pungkas Afidha. (Ay)