Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Harlah 44 PPP, Lukman Hasibuan : PPP Harus Solid dipimpin Romahurmuziy

06 Januari 2017 - 20:05:25

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta ( PPP.or.id ) - Sekretaris Majelis Syariah Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( DPP PPP) H.Lukman Hakim Hasibuan berharap PPP kedepannya tetap solid dibawah kepemimpinan Ir.H. M. Romahurmuziy.

"PPP dibawah kepemimpinan Romahurmuziy harus solid jangan mau dipecah belah, karena hasil Muktamar pondok Gede itu sudah sah". kata Lukman usai acara hari lahir (harlah) ke-44 di Kantor DPP PPP, Tebet, Jakarta, Kamis (5/1/2017) malam.

Lukman mengungkapkan kegembiraanya ketika partai berlambang Kabah ini dipimpin oleh generasi muda. Harapannya dengan memberi kesempatan kepada generasi muda dalam mengurus partai ini target menjadikan PPP di posisi 3 besar pada pemilu 2019 mendatang tercapai secara maksimal.

"Saya senang sekali tokoh muda pemimpin partai ini, saya sekarang ini diangkat sebagai Sekretaris Majelis Syariah, saya tidak mau di PH, karena umur saya sudah 61 tahun maka yang muda-muda diberi kesempatan untuk memimpin" ungkapnya.

Lukman Hasibuan juga menambahkan, bahwa partai islam yang paling islami sekarang ini adalah PPP  karena masih istiqamah dalam menyuarakan kepentingan-kepentingan ummat islam. 

"Inilah Partai Islam yang Islami sekarang ini, jelas anggaran dasar dan lambangnya, yang masih istiqamah itu adalah Partai Persatuan Pembangunan yang sekarang dibawah kepemimpinan saudara Romahurmuziy" tutupnya .(Andi)